Senin, 16 April 2012

Mengenal Sifat Seseorang Berdasarkan Musim .. ♕


   Musim disini bukan hanya musim didaerah tropis seperti Indonesia tapi juga mencakup musim-musim yang ada di daerah sub tropis. Lets cek this out ~!!   Kamu suka musim apa ??

 -Musim Panas
Orang yang menyukai musim panas cenderung berkepribadian ceria, easy going, dan aktif. Kebanyakan mereka merupakan sosok yang playfull & menyukai kebebasan.

Matahari melambangkan semangat untuk melakukan semuanya tanpa takut adanya hambatan. Kalo sifat,kebanyakan penyuka musim panas cenderung bersifat 'Tomboy'

 -Musim Hujan
Mereka yang menyukai musim hujan mempunyai pribadi yang melankolis, sedikit sulit menerima kenyataan & cenderung tertutup. Mereka sebisa mungkin tidak akan memperlihatkan kesedihannya.

Hujan mewakili saat dimana mereka menangis, tanpa ada yang mengetahuinya. Tapi mereka merupakan sosok yang most searching bagi yang ingin disayang,mereka juga tipe orang yang enak dijadikan teman curhat.

 -Musim Semi

Penyuka musim semi merupakan sosok yang periang, ramah, & hangat. Mereka cenderung bersikap dewasa sekalipun dalam masalah besar.

Meskipun mereka terkesan playfull, tetapi mereka sangat siap menghadapi hal-hal tak terduga,sama hal nya seperti menghadapi hujan yang kadang-kadang nongol di musim semi. Dan kalo mereka (penyuka musim) cewek, mereka pasti feminim banget. ^^

 -Musim Gugur
Mereka yang menyukai musim gugur merupakan sosok misterius yang hangat. Mereka sedikit tertutup,tetapi lebih rasionaldalam menerima kenyataan. Merupakan sosok yang selalu merenungi pencapaiannya.

Tapi jangan salah, kebanyakan dari mereka sangat bijaksana. Jadi saat anda membutuhkan nasehat atau jalan keluar dr masalah anda, carilah si musim gugur.

 -Musim Salju
Talk less do more merupakan kata-kata yang sangat pas untuk menggambarkan sosok penyuka musim salju secara keseluruhan. Mereka keseluruhan bukan tipe orang yang banyak bacot, tapi menyimak segala sesuatu di sekelilingnya dalam diam.

Jika dilihat dari luarnya terkesan dingin, tapi jika kau tau celah menghadapinya, kau akan mengetahui betapa menyenangkannya mereka. Tapi jangan salah, meski terkesan cool, jangan pernah mencari masalah dengannya karena mereka akan sangat menyeramkan saat mengamuk. Sama seperti badai salju yang bisa melenyapkan apapun secara tiba-tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar