Senin, 16 September 2013

Dear.. Ca'im ku... #1

"Jodoh dunia akhirat, namamu rahasia.. tapi kau ada di masa depanku..
ku sebut dalam doa, ku ikhlaskan rinduku..
kita bersama melangkah ke surga abadi..
Bukan cinta yang memilihmu, tapi Allah yang memilihmu.. 
untukku cintai.."
-Jodoh dunia akhirat, Kang Abay-

Assalamualaikum.. 
Untuk seseorang yang entah siapa namanya :)
Namun, suatu saat nanti akan menjadi nama yang selalu kusebut dalam doa dan hariku..
seseorang yang kelak bukan lagi ku panggil dengan "ca'im ku" -calon imamku-
tapi benar benar menjadi imamku :$ 

ca'im ku.. apa kau tau usiaku sekarang sudah 20 tahun? tau tidak?
sekarang berapa usiamu? apa lebih tua atau lebih muda?? hehe atau kita memiliki usia yang sama tahun ini?
aku penasaran.. oya, berapa lama lagi kita akan bertemu? tepatnya berapa tahun lagi? :)

ca'im ku.. belakangan ini entah mengapa, tanpa sengaja aku sering sekali menemukan artikel atau buku yang membahas tentang "cinta, jodoh, pernikahan dan wanita sholehah" dari tausiah di tv, tausiah di masjid, dari Daiah yg selalu mengajariku.. tapi aku rasa itu sangat tepat..
sehingga aku bisa lebih awal mempersiapkan diri.. untuk siapa? untukmu ca'im ku :$
bukan kah sayyidina Ali pernah berkata, kurang lebih begini "apabila kita menginginkan anak anak yang sholeh dan sholehah maka persiapkanlah mereka dari 25 tahun sebelum mereka dilahirkan!"
kau tau kan ca'im ku? maksudnya, kita khususnya aku dan muslimah lain.. harus menyiapkan diri kita
bahkan sebelum kita menjadi ibu, sebelum menikah.. dan saat dalam tahap pendewasaan diri dan akhlak :)

ca'im ku..
aku pernah baca sebuah buku, yang aku harap kau juga sudah atau akan membacanya ya.. -judulnya: Aku Kau & KUA #AKK @tweetnikah-  
sudah baca? coba deh kamu baca.. biar kita sama sama tau :$ hehe
di buku itu, kita dianjurkan buat proposal diri.. yah isinya tentang segala info tentang diri kita..
kriteria pasangan yg kita ingin.. terus pernikahan yang kita inginkan seperti apa..
setelah menikah bagaimana..
kau tau ca'im ku.. aku sudah mempersiapkannya untukmu :$
tapi, aku juga harus memperbaiki diriku, agar sesuai dengan yang kau inginkan, bukan?
mempersiapkan segalanya.. agar saat kita bertemu nanti.. kau tidak akan kecewa denganku, dan akupun begitu :)
tenang ca'imku.. kriteriaku tidak terlalu "Duniaisasi" -haha itu kata2 dari Vickynisme, kau tau bukan Vickynisme? XD haha-
yang pernting Akhlaknya ca'im ku..
mungkin seperti Fahri Bin Abdillah di Ayat Ayat Cinta.. tapi tak apa jika tak bisa "sesempurna" dia :)
setidaknya, dapat menjadi imam yang baik, dan ayah yang baik :$
Tapi ca'im ku.. satu hal yang aku minta.. jangan pernah kau bagi kasih sayangmu kepada wanita lain yaa.. bisa kan?
aku ingin kita seperti Adam dan Hawa, Muhammad dan Khadijah.. bukankah mereka tak pernah menduakan pasangannya?? tidak mereka tidak pernah melakukan itu.. Rasulullah berpoligami saat ia telah bersama Aisyah bukan saat bersama Khadijah.. :)) kau tentu tau kan ca'im ku dengan siapa Rasulullah berpoligami..?? janda tua sayaaang, bukan wanita wanita muda nan cantik :))

aku ingin kita bersama sama dalam memulai segalanya kelak..
aku ingin menemanimu, dan kau menemaniku saat suka dan duka,

aku ingin mengingatmu dan kau mengingatku saat bahagia dan sedih,
aku ingin menjagamu dan kau menjagaku saat tawa dan tangis..
aku bersedia menemanimu dari awal hingga kita mencapai apa yg kita anggap sebagai kebahagiaan..
aku mau menemanimu saat susah, sedih, tangis, duka.. asal kau takkan membagi kebahagiaan kita nanti dengan wanita lain, selain aku dan keluarga kita kelak.. :))
sungguh ca'im ku... this is from my deep heart.. ini salah satu ilmu yg aku dapat dari #AKK :)

hmm.. sepertinya curhatan ini harus terputus :( .. siap siap untuk shalat ya ca'imku..
jangan lupa berdoa untukku :$

Assalamualaikum.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar