Rabu, 02 Mei 2012

mencintaimu dalam diam :') ♕

menatapmu dari kejauhan ..
melindungi bayanganmu ..
mengkhawatirkanmu saat kau terdiam ..
menangis bersamamu saat kau sedih ..
dan juga tertawa bersamamu saat kau merasa bahagia ..

semua itu kulakukan dengan tameng kata "teman" ..
tanpa sepengetahuanmu, aku telah mencintaimu ..
tanpa seijinmu, aku telah mengukuhkan rasa ..
bahkan .. terkadang .. aku selalu mengatakan padamu,
bahwa aku mencintaimu dalam diamku ...

tak bisakah kau melihat caraku memandangmu ..
tak bisakah kau membaca caraku berbicara padamu ..
tak bisakah kau melihat bagaimana aku sering menyembunyikan rasa ini saat kau berada di dekat ku ?
 
tapi ..
satu hal yang selalu membuatku senang ..
kau mengingatku saat kau membutuhkan bantuan ..
kau mengingatku saat hati ini telah letih untuk berharap ..
untuk menunggu ..
dan untuk menjaga ..
aku senang bisa selalu ada saat kau benar-benar membutuhkan seseorang untuk mendengarkan keluhmu ..
seseorang yang kau pinta untuk menyebutmu dalam doanya ..

taukah kau ?
tanpa sepengetahuanmu, aku selalu menyebutmu dalam doaku ..
sungguh .. aku selalu mendoakanmu ..

aku tak perlu mengucapkan rangkaian kata,
menjanjikan jutaan hal untuk mengungkapkan cintaku ..
aku yakin mencintaimu dalam diam akan lebih indah, dari pada mengutarakannya ..
aku juga yakin jika kau memang untukku, Allah akan menuntunmu untuk datang padaku ..
Dia akan menumbuhkan rasa yang sama dalam hatimu ..

mencintaimu dalam diam lebih suci, karna didasari dengan keikhlasan bukan nafsu ..
aku mencintaimu karna rasa cintamu kepadaNya ..
aku mencintaimu karna ketakutanmu padaNya ..
aku mencintaimu karna kau mengerti bagaimana memperlakukan wanita sesuai ajaranNya ..
dan aku tetap mencintaimu karna Allah ..

with love

-ratu-

2 komentar: