Rabu, 24 Juli 2013

hujanku telah berubah..♕


"Sunny.. Sunny.. 
Jantungku berdebar tiap ku ingat padamu..
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada..
Melihatmu, menyentuhmu itu yang ku mau..
Sunny.. Sunny.. 
Apa kabarmu kabarku baik baik saja..
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu..
Salamku untukmu dari hati yang terdalam.."
-Sunny, cinta pertama, Bunga Citra Lestari-

Kenapa hari ini mendung?
Mendadak berangin dan gerimis..
Lalu hujan..
Hah! Hujan..
Entah kenapa ia selalu mengingatkanku akan dirimu..
Terlalu banyak hal yang terjadi bersamaan dengan hujan..

Dulu aku selalu senang saat ia datang..
Melihat air yang berlomba untuk dapat mencapai tanah..
Melihat daun daun yang bergerak, seakan menari dengan iringan hujan..
Melihat burung burung yang berterbangan mencari dahan untuk dapat berteduh..
Bahkan melihat orang orang yang berlarian yang berusaha menutupi diri dengan segala benda yang mereka pegang.. :)
Dengan semua itu aku dapat merasakan kegembiraan tersendiri..


Tapi.. 
entah mengapa.. 
Sekarang..
Saat ini.. Aku lebih sering terdiam saat hujan datang..
Hanya dapat menerawang ke dalamnya..
Kemana perginya segala keindahan saat hujan?
Mereka yang pergi, atau aku yang berubah?
Aku tak tau kenapa.. 
Apa hujan bisa berubah? Tidak.. Ia tetap sama dengan hujan yang dulu aku suka..
Jadi, apa yang berubah?

Dulu.. 
Saat kau bertanya "kamu suka hujan kan?"
Dengan yakin aku menjawab "iya.. :)"
Tapi, jika kau menanyakannya sekarang..
Mungkin akan aku jawab "entahlah."

Jika bisa.. Jika sanggup..
Aku ingin bersembunyi saat hujan datang..
Bisakah?
Mampukah?

Entahlah.. 


-ratu ♕-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar